Daftar Bunga KPR Bank Paling Rendah

Kebutuhan perumahan untuk masyarakat Indonesia masih cukup tinggi karena jumlah penduduk di Indonesia juga cukup tinggi. Dengan bertambahnya kelas menengah di Indonesia membuat pasokan rumah dengan lokasi strategis senantiasa menjadi incaran sehingga dengan cepat habis terjual.

Seiring banyaknya peminat perumahan, pembeli / konsumen yang ingin mengajukan KPR   harus berhadapan dengan tingginya bunga kredit pemilikan rumah (KPR) yang di tawarkan oleh bank – bank nasional di Indonesia.

Kurang lebih tiga bulan terakhir, persaingan ketat dalam bisnis KPR di mulai. Sehingga bank harus pintar dalam menetapkan tingkat suku bunga. Kini, bank mulai berani memberikan tingkat suku bunga dasar kredit (SBDK) KPR dalam kisaran satu digit. Bahkan Bank Asing pun ikut ambil andil dalam persaingan SBDK KPR

Berikut penelusuran LovingIndonesia.com mengenai suku bunga KPR bank  terendah 2013 dan SBDK KPR yang di tawarkan bank yang ada di Indonesia:

1. Commonwealth Bank  :  8.37% ; promo KPR 6.99%

2. HSBC Indonesia :  8.5% promo KPR 6.99%

3. UOB Indonesia : 9.36 %

4. BCA : 9.5 %

Angka tersebut saat artikel ini di posting. Besarnya suku bunga kredit yang nantinya diterima pada debitur bisa jadi tidak sama dengan laporan SBDK yang dilaporkan bank.

 

One thought on “Daftar Bunga KPR Bank Paling Rendah

  1. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    DP murah, KPR mudah, atau Rumah murah, asri, dan bersih memang lebih banyak diminati oleh calon pembeli rumah.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *