I Love U, Papa

(Kemarin hari Ibu sekarang hari Bapak) Semua memuji Mama, sekarang giliran PAPA dong :papa adalah orang yg gak pernah ada di foto, ketika ditanya mana Papa ?Krn Papa yg memotret foto tsb.Papa adalah orang yg selalu menjadi orang jahat ketika dia memarahi kita, spy kita menjadi dewasa.Ketika kita dimanja Mama, Papa selalu memarahi supaya kita mengerti mana yg baik & mana yg salah.

Papa adalah orang yg selalu menjadi orang sibuk, yg tdk pernah menemani kita.Krn dia bekerja utk keperluan kita sehari hari.Disaat Mama sedang bersama anaknya, Papa juga kepingin bersama, tetapi beliau harus bekerja utk kepentingan anaknya.

Papa adalah orang yg selalu dimarahi oleh Boss perusahaannya bekerja dgn kata2 kasar, ketika memarahi pegawainya.Ketika Mama lagi bergosip dgn temannya.Papa mempertaruhkan harga dirinya utk menghidupi keluarganya.

Papa adalah orang yg tdk akan pernah dilihat, ketika bayi pertama sekali membukakan matanya dimuka bumi, krn saking bahagianya beliau, dia mencoba utk mejauhkan diri supaya tetesan air mata bahagianya tdk kelihatan orang lain.

Papa adalah orang yg selalu disalahkan orang dlm setiap permasalahan rumah tangga.Krn papa selalu mencoba utk diam, supaya anak tdk menyalahkan siapapun dalam hal tsb.Papa selalu salah ketika kita tdk diberikan mainan & makanan yg kita inginkan, padahal Papa selalu ingin memenuhinya saat beliau sanggup.Beliau akan berusaha dan dalam hati Papa, akan bersedih bila melihat anaknya bersedih.Dlm semua masalah tanggung jawab keluarga, selalu saja Papa lah yg disalahkan bila tdk mampu. Padahal kita juga harus berpikir, tanpa beliau bersama Mama, maka tdk ada kita didunia ini.

Sayangilah Papa krn Papa selalu menyayangi dan selalu melindungi tanpa pamrih.Disaat semua lagu didunia dan puisi dimana saja selalu mengumandangkan nama Mama.Papa juga tdk akan mengeluh, krn Beliaulah pahlawan tanpa tanda jasa.Berbahagialah semua Papa didunia.

I Love U PAPA….,

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *