Transfer Domain ke Godaddy

Tanpa di sengaja, dan tanpa di duga saya mendapatkan job order untuk transfer domain. Saya kaget juga. Di trima apa ga ya, soalnya saya tidak ada pengalaman soal transfer domain.  Padahal, saya cuma ngiklanin urusan pembayaran aja menggunakan kartu kredit. Aku terus terang aja ke client, klo saya ga punya pengalaman. Kalau urusan pembayaran bisa saya “handle”.  Malah si client minta saya untuk googling. Ok lah saya turutin, akhirnya ane dapet tuh informasi cara transfer domain ke godaddy.

Langsung aja, saya kasi tahu client kalau saya sudah dapat informasinya, dan langsung beraksi setelah saya mendapatkan pembayaran melalui transfer bank yang sudah saya sediakan.

Ini hasil nya…

BERHASIIILLLLLL…… 🙂 lumayan nambah pengalaman.

ini buktinya percakapannya… dan tinggal proses approval dari client.  So, percayakan masalah pembayaran online menggunakan jasa LovingIndonesia.com

Big Deals for Domain Godaddy only $5.99 .Com! Bagi yang belum punya domain, bisa gunakan link tersebut untuk mendapatkan harga domain murah di godaddy.

3 thoughts on “Transfer Domain ke Godaddy

  1. wah jasanya agan irwan sugiharto bener2 mantep dan bisa dipercaya. aku orderr jasa buat renewal domain, bener2 memuaskan. dan harganyapun paling murah menurut aku.

    ok thank you gan irwan moga sukses selalu dgn jasa2nya di lovingindonesia.com

    • ok terima kasih gan atas kepercayaan nya, telah menggunakan jasa pembayaran online untuk renewal domain godaddy. Sukses selalu…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *