Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon

Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon

Siapa yang tidak mengenal Amazon? Sebagian besar pengguna internet pasti tahu Amazon. Bagi yang tahu, Amazon adalah salah toko online terbesar di dunia dan tersebar di beberapa negara. Saat ini Amazon ada di negara United States, Brazil, Canada, China, France, Germany, India , Italy, Japan, Mexico, Spain , dan United Kingdom. Banyak katergori barang yang di sediakan, dan ada promo atau deal harga yang di berikan, bahkan di setiap musim atau even besar seperti halowen, natal, tahun baru selalu tak ketinggalan yang nama nya “SALE“.

Di sini LovingIndonesia.com memberikan layanan Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon. Dimana ini merupakan solusi bagi Anda yang mengalami keterbatasan dengan alat pembayaran. Karena pembelian di Amazon ada 2 cara yaitu dengan redeem gift dan penggunaan kartu kredit sebagai pembayaran.

Untuk menggunakan Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon ada beberapa hal  yang harus di perhatikan:

  • Pembelian barang menggunakan akun Amazon milik LovingIndonesia.com
  • Cek barang terlebih dahulu apakah barang yang ingin anda beli bisa di kirim ke Indonesia dan ketersediaan barang. Bila tidak bisa di kirim ke Indonesia dapat menggunakan fowarder menggunakan alamat US. Saya telah menyediakan alamat US / alamat UK.
  • LovingIndonesia.com hanya sebagai media / bantu untuk melakukan pembayaran / pembelian sesuai order barang yang Anda inginkan
  • Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon tidak melayani pengurusan bea cukai karenan pengiriman langsung di tujukan ke alamat Anda sendiri.
  • LovingIndonesia.com dapat membantu untuk melakukan refund / cancel order/ komplain ke Amazon bila setelah transaksi  atau barang tak kunjung datang karena melebihi batas waktu, atau akibat lainnya
  • Harap memberikan feedback bila barang sudah di terima / belum.

Bagaimana prosedur Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon?

  1. Kirim kan pesanan anda (berupa link) , harga, jumlah, apakah di kirim sebagai gift, remark ,kurir yang ingin di pakai, alamat pengiriman , dan bank tujuan pembayaran ke  email ke [email protected]  Kirimkan data yang di butuhkan Amazon / prosedur Amazon. Anda bisa mencoba terlebih dahulu sampai berakhir di pembayaran. Ini berguna untuk mempercepat proses.
  2. Saya akan memberikan informasi biaya yang harus di bayar. Dan bila Anda setuju, saya akan kirimkan no rekening bank yang akan Anda tuju untuk melakukan pembayaran.
  3. Setelah dana saya terima , saya akan melakukan proses pembelian barang di Amazon menggunakan Akun Amazon milik LovingIndonesia.com

Untuk perhitungan biaya  dan rekening yang di sediakan bisa cek disini

Bila ada pertanyaan mengenai Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon atau Jasa Pembayaran Online lainnya bisa menghubungi kami disini

LovingIndonesia.com berharap Jasa Pembayaran Pembelian Barang di Amazon dapat membantu Anda menyelesaikan permasalahan Anda akibat terbatas nya alat pembayaran yang Anda miliki.

Berikut salah satu bukti klien yang menggunakan Jasa Pembelian Barang di Amazon

Salah satu Bukti Testimoni Jasa Pembelian Barang di Amazon
Salah satu Bukti Testimoni Jasa Pembelian Barang di Amazon

 

 

 

 

Berikut salah satu bukti penggunaan fowarder, barang yang di order oleh klien tidak dapat langsung di kirim ke Indonesia. Jadi saya carikan solusi, yaitu menggunakan alamat US (telah saya sediakan).

Amazon to Fowarder US to Indonesia - Jasa Pembayaran Pembelian Barang Amazon
Amazon to Fowarder US to Indonesia – Jasa Pembayaran Pembelian Barang Amazon

Prosedur/yang harus di perhatikan bila menggunakan cara ini adalah

  • Sebelum melakukan order, saya akan infokan estimasi biaya pengiriman dari alamat US ke Indonesia
  • Pembayaran akan terjadi 2 tahap, yang pertama adalah ketika pembelian barang dan kedua ketika barang sudah sampai di alamat US dan akan mau di kirim ke Indonesia
  • Pengiriman ini menggunakan kurir DHL. Untuk tax and duty atau import fee  sudah di handle, jadi tinggal bayar saja.

68 Comments

  1. Nastiti Rohmah says:

    Pertama kali pake jasa Loving Indonesia saya merasa puas dengan layanannya. Proses pembayaran mudah, barang sampai lebih cepat dari estimasi, dan saya bakal order lagi lain waktu hihi. Terima kasih Loving Indonesia.

  2. Pak saya mau beli mesin espresso di amazon dan harganya sekisaran $ 2.999, kira2 30jt an apakah itu sdh termasuk pajak bea cukai atau belum y pak..?

  3. Kak…kalau mau beli barang melalui amazon india dan langsung kirim ke alamat india nya.. bisa gak ya? Thx

      1. Terima kasih kak… Saya ada kirim email ke [email protected] buat pemesanan… Tolong di cek ya kak…
        Trma kasih bnyak

  4. Kak kl pesen barang dari Amazon.UK bisa di bantu ga?

    1. LovingIndonesia says:

      iya bisa, langsung email saja

  5. Kak email aku blom di bles hehhe

  6. Agung sedayu says:

    Itu sistemnya transfer-order-done begitu.. terus kalo masalah bea saya yang bayar atau sudah diurus sama yang menyediaka. jasa

    1. LovingIndonesia says:

      iya, klo di amazon rata2 sudah bayar di depan ( bea cukai sudah di hitungkan oleh amazon), jadi tinggal terima doank

  7. Mantab dah bang irwan.. paket sdh smp tanpa mslh.. tgl pilih2 brg di amazon, transfer beres.. pokoknya makasih de.. irwan lovingindonesia

  8. Ada yang uda pernah coba Viabox? Ktnya itu 100% free dan bisa minta dicek konten dulu sblm dikrm ke indo.

    1. LovingIndonesia says:

      free apa? cek aja langsung di situsnya

  9. Hallo, buat yang masih bingung mau belanja di Amazon, ga usah bingung lagi, Loving Indonesia bener2 TOP. Ini ke 2x nya saya order via Loving Indonesia, dan sangat puas. Proses cepat, tinggal pilih barang di Amazon, kasih link nya dan informasi yg diperlukan (nama, alamat, dll), bayar, dan tinggal tunggu barang sampai. Simpel banget 🙂 pelayanan cepat dan ramah. Mantep deh.
    Terima kasih ya, Loving Indonesia.
    Sukses selalu. God Bless

  10. alfinsaep says:

    Permisi, jasa pembayarannya masih bisa?

  11. budhiniarti says:

    Barang pembelian di amazon sudah sampai dengan cepat…saya beli DVD preorder dengan memilih pengiriman cepat..memang biayanya sedikit tinggi sih…tp dibanding pihak lain yang menawarkan jasa serupa di LovingIndonesia jauuuh lebih murah…dan 1x bayar..tidak ada tambahan biaya2….yang tadinya takut dicekal bea cukai juga ternyata aman dan lancar…..recomended banget deh pokoknya..
    Terimakasih Lovingindonesia…

  12. Ini msh aktif gak ya utk pembayaran online amazon?

  13. Sip! Lapangan satu ini sangat terpercaya

    1. Sip! Lapak yang satu ini terpercaya dan aman 😊👍

  14. rizka nafia says:

    bisa orderkan ebook tdk min?

    1. LovingIndonesia says:

      Bisa, langsung emai aja ya

  15. fahmi firman says:

    mantab banget. saya order 3 buku hukum dari amazon. tiba lebih cepat dari jadwal nya.

  16. Edy Nugroho says:

    Saya di Jepang mau belanja pake gift card amazon,saldo saya masih ada berkisaran 10rb yen ,mau kirim ke Indonesia bisa ngak ya.?

    1. LovingIndonesia says:

      silahkan di cek aja langsung bisa tidak nya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.