Pengalaman Pertama Reload Saldo Kartu Payoneer

Sudah beberapa kali saya di hubungi baik melalui ym (yahoo messenger) , email, dan sms menanyakan apakah support untuk  reload / topup saldo payoneer. Tetapi saya tolak karena saya di infokan oleh seorang teman bahwa dana kartu kredit pengisi saldo / balance payoneer bisa “tersedot”. Atas dasar itu lah saya lebih baik menolak dari pada nanti ada masalah di kemudian hari. Karena ada beberapa pengalaman seperti subscribe / autorenew yang tanpa sepengetahuan saya masih terkoneksi dengan kartu kredit saya.

Nah terus hubungan nya posting kali ini dengan judul di atas Pengalaman Pertama Reload Saldo Kartu Payoneer apa? Kata nya ga bisa? Begini cerita nya….

Kemarin siang,  saya dapat email dari seseorang menanyakan apakah bisa topup saldo payoneer? Seperti yang saya ceritakan di atas, saya jawab seperti itu. Ternyata dia sudah sering mengisi saldo kartu payoner nya sendiri. Dan dia share dan kasih panduan bagaimana cara reload saldo kartu payoneer. Saya juga coba cari – cari info di google.

Malam nya terjadi kesepakatan, dan langsung di transfer ke rekening bank lokal saya untuk saldo $190. Kemudian saya mulai proses.

Untuk proses Reload Saldo Kartu Payoneer ada 3 tahapan yaitu

  1. Mengisi no kartu payoneer yang hendak di reload / topup. Di tahapan ini mengisi 16 digit nomor yang tertera di kartu payoneer dan jumlah nominal yang akan di reload.

    Reload TopUp Balance Saldo Payoneer - Masukkan 16 digit kartu payoneer yang akan di reload topup

    Masukkan 16 digit kartu payoneer yang akan di reload/ topup beserta nominal

  2. Checkout. Di tahapan ini di informasikan detail pembayaran. Ada loading fee sebesar 3.75% dari nominal yang di kehendaki. Dan mengisi data pembayaran. Dalam hal ini menggunakan data kartu kredit.

    Reload TopUp Balance Saldo Payoneer - Masukkan data kartu kredit

    Masukkan data kartu kredit

  3. Konfirmasi. Di tahap ini ternyata tidak langsung masuk saldo nya tetapi masih melalui tahapan approval. Butuh waktu sekitar 1 – 2 hari kerja. Permohonan reload balance payoneer akan di review. Ketika di permohonan di setujui maka  akan di beritahukan baik pemilik kartu payoneer dan pemiliki kartu kredit melalui email.

    Reload TopUp Balance Saldo Payoneer - Konfirmasi pembayaran reload payoneer

     Konfirmasi pembayaran reload payoneer

Tidak sampai 30 menit, tibalah email pemberitahuan dari pihak payoneer bahwa permintaan reload saldo payoneer di setujui 😀 Wow,Inilah pengalaman pertama reload saldo kartu payoneer. 😀

29 thoughts on “Pengalaman Pertama Reload Saldo Kartu Payoneer

    • Sesuai email yang saya kirim tadi, payoneer yg belum pernah terima pembayaran dari us payment service atau dari merchant kerjasama payoneer tidak bisa di load… Klo sudah pernah baru bisa di load

    • untuk pertama kali ga bisa, karena setahu saya syarat untuk bisa private load harus pernah menerima pembayaran dari USA payment system (seperti amazon) atau dari merchant kerjasama payoneer.

  1. Saya rencananya mencairkan dana penghasilan saya dari pihak ketiga ke Akun Payoneer saya, cuma akun payoneer saya sudah lama tidak ada saldo, apakah nanti masih bisa digunakan?

  2. Mas,,sy lg butuh banget isi payoneer pertama sy..bisa minta bantuannya?tolong hub sy di wa ya atau sy mnta no wa nya..085647705372

  3. Sekarang kalo first load kena brp? Trs kurs brp? Pengerjaan brp lama? Bs info ke WA 083871222328

  4. bang mau tanya maklum newbie. batas maksimum nominal WD payoner ke bank lokal berapa ya dalam 1 bulan

  5. Heum saya sudah punya kartu payoneer tapi tetap saja masih bingung…….tak semudah yang saya bayang sebelumnya…..hehehe……entah kapan ada dananya payoneer ane…….

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *