Jasa Isi Saldo Google Adword PabrikSeragam

Baru saat ini bisa update project  untuk jasa yang baru, yaitu jasa isi saldo google adword. Di karenakan kesibukan sehari – hari, mulai pekerjaan kantor, order dari jasa pembayaran online menggunakan kartu kredit , urusan rumah tangga 😀 dan lain – lainnya.

Pertama kali saya mendapatkan project jasa isi saldo goole adword adalah dari mas Hernawan pada tanggal 15 April 2013. Saya mendapatkan kepercayaan untuk mengisi akun adword tersebut. Belum pernah kenal sebelumnya dan pembayaran tanpa rekber alias rekening bersama. Jadi langsung transfer ke rekening BCA saya. Btw, ternyata mas hernawan adalah owner atau pemilik langsung dari pabrikseragam.co.id dan pernah usahanya masuk liputan salah satu televisi swasta nasional di Indonesia, kalau tidak salah  TV One.

Program ONstore Belanja Dapat Uang

Dan saat ini, mas hernawan sudah lebih dari 3 x menggunakan jasa isi saldo google adword. Biasanya mas hernawan langsung transfer ke rekening BCA saya, kemudian melakukan konfirmasi. Dia sudah hafal dengan formula perhitungan nya (menggunakan mata uang IDR / Rupiah) 😀

Selain mendapatkan kepercayaan untuk mengisi saldo google adword, saya juga mendapatkan amanah untuk menyimpan password akun google adword tersebut.

Untuk bukti order pertama dari mas hernawan, bisa langsung klik disini.

Untuk bukti lainnya akan saya update, 😀

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *