Jasa Pembayaran Pembelian Aplikasi Google Play

Gadget saat ini yang lagi membumi adalah dengan platform Android. Banyak dukungan aplikasi yang tersedia di Google Play Store baik aplikasi yang berbayar maupun aplikasi gratis. Jumlah nya sudah jutaan aplikasi yang tersedia. Mulai dari kategori pendidikan, bisnis, permainan, dan sebagainya.

Yang menjadi permasalahan nya adalah mengenai alat pembayaran yang terbatas. Dan memang sudah ada fasilitas Gift tetapi itu tidak berlaku di Indonesia. Saat ini voucher Gift hanya berlaku di US kalau tidak salah.

Karena banyak yang menghubungi saya, dan semua saya tolak karena saya tidak mengerti. Karena penasaran, baru kali ini sempat uji coba. 😀

Disini LovingIndonesia.com kembali menghadirkan solusi yaitu Jasa Pembayaran Pembelian Aplikasi Google Play untuk Anda yang ingin membeli aplikasi berbayar tetapi terhambat oleh masalah alat pembayaran.

Semoga dengan hadir nya Jasa Pembayaran Pembelian Aplikasi Google Play dapat membantu Anda, Anda tidak perlu bingun lagi.

Hubungi kami untuk menggunakan Jasa Pembayaran Pembelian Aplikasi Google Play

Biaya perhitungan Jasa Pembayaran Pembelian Aplikasi Google Play mengikuti layanan pembayaran online.

Update:
Untuk saat ini sudah tidak melayani pembayaran atau pembelian aplikasi di google play. Kecuali untuk pembelian coin / poin. Aplikasi harus ada user dan password sehingga bisa login di Gadget Android milik saya. Dan ini pun terkadang juga tidak selalu berhasil. Saya ga tahu kenapa bisa terjadi 🙂 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *