Jasa Pembayaran Pembelian Tiket Pesawat AirAsia

Jasa Pembayaran Pembelian Tiket Pesawat AirAsia

LovingIndonesia.com melayani pembelian atau pembayaran tiket pesawat AirAsia.com. Bagi anda yang tidak memiliki akun AirAsia.com dan hendak melakukan perjalanan internasional, jangan kuatir. Anda tetap bisa melakukan perjalanan udara menggunakan airasia.com. Karena pembelian tiket pesawat airasia.com menggunakan akun milik LovingIndonesia.com. Sebaliknya bagi yang sudah memiliki akun airasia.com, bisa memesan tiket peswat tersebut dengan akun Anda sendiri, kemudian LovingIndonesia.com akan melakukan pembayaran tersebut menggunakan kartu kredit.

So, bagaimana prosedur Jasa Pembayaran Pembelian Tiket pesawat AirAsia ?

1. Kirimkan detail pemesanan seperti jadwal keberangkatan dan kedatangan, pulang pergi atau sekali jalan, asuransi, bagasi, atau tambahan lain, jumlah penumpang dan detail penumpang seperti nama penumang, tanggal lahir, no passport, masa berlaku passport, no hp, no telpon rumah, no telepon tempat tujuan  email, alamat lengkap, kota, kode pos, provinsi. Pada intinya informasi yang di butuhkan harus sesuai yang di perlukan di website airasia.com Sebagai perbandingan juga untuk cek, sertakan biaya nya sesuai yang di inginkan. Ini memungkinkan untuk menghindari kesalahan pemilihan seperti bagasi , asuransi, tempat duduk atau hal lainnya. Oh ya order tersebut di kirim ke email ke [email protected] (disertakan juga nanti nya akan melakukan pembayaran melalui bank apa, rekening bank yang di sediakan lovingindonesia.com bisa juga di lihat di sini)

NB: kalau mau menggunakan akun anda sendiri, sertakan user id dan password.

Anda bisa melihat cara perhitungan nya di link ini.

2. LovingIndonesia.com akan menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan di informasikan ke Anda kembali. Setelah terjadi kesepakatan, silahkan anda melakukan pembayaran melalui rekening bank yang telah di sediakan. Setelah di terima, LovingIndonesia.com akan melakukan proses. Itenary / tiket pesawat akan di foward ke email anda.

 

Jasa Pembayaran Pembelian Tiket Pesawat AirAsia yang disediakan oleh LovingIndonesia.com merupakan solusi bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan udara dan terhalang oleh masalah pembayaran menggunakan kartu kredit.

Informasi tambahan Mohon di perhatikan:

# Pembayaran menggunakan kartu kredit akan di kenakan biaya tambahan oleh AirAsia.com per penumpang. Besaran biaya tambahan tersebut tergantung dari lokasi keberangkatan.

# Sebelum mengirimkan detail ke LovingIndonesia.com, di harapkan anda sendiri sudah melakukan pengecekan biaya di situs AirAsia.com, ketika di langkah akhir di bagian pembayaran , pilih lah pembayaran menggunakan kartu kredit. Sebelum berikan data nya, Anda bisa infokan total yang tertera di Air Asia sehingga kami bisa hitungkan. Data di kirim setelah transfer di sertai bukti transfer

 

Bila ada yang kurang jelas atau ada yang ingin di tanyakan mengenai Jasa Pembayaran Pembelian Tiket Pesawat AirAsia, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Perhitungan Jasa Booking Pembelian Tiket Pesawat AirAsia dapat lihat di sini

 

15 Comments

  1. merdiansyah Setiadi says:

    Makasih atas bantuannya mas, pokoknya recomended deh, bakal balik terus kejasanya lovingindonesia.com ^_^

  2. Trusted! Awalnya ragu, tp bismillah aja, eh alhamdulillah lancar dan kode booking udh langsung msk imel, thx mas, pembelian berikutnya diskon ya hehe

  3. RECOMMENDED. Fast respon. Sabar dan telaten, costumized requests di handle dengan bagus, tiket dipastikan sampai ke kita. Terima kasih pak! 🙂

    1. LovingIndonesia says:

      Ok sama – sama , Terima kasih juga atas kepercayaan nya menggunakan Jasa Booking Air Asia (Tiket Pesawat Air Asia). Semoga perjalanan ke Korea nanti nya lancar dan menyenangkan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *