Jasa Pembelian Barang di Ebay

Ebay merupakan salah satu toko online terbesar dari US. Banyak penjual yang berkumpul di situ untuk memberikan penawaran bagi calon pembeli. Salah satu keunggulan di ebay adalah adanya sistem lelang. Ini sangat menarik karena biasa nya harga barang yang di lelang di mulai dari harga yang terendah. Tapi hal ini pasti nya menjadi rebutan karena barang yang di lelang hanya 1 item. Untuk alat pembayaran yang di sediakan adalah Paypal. Dimana paypal merupakan 1 induk dengan paypal sehingga pembeli yang berbelanja di ebay akan di lindungi (buyer protection).

Bila sudah belanja di ebay dan kemudian barang yang di kirim tidak kunjung datang, barang tidak sesuai dengan descripsi , atau masalah lain bisa komplain di ebay dan memungkinkan mendapatkan pengembalian secara penuh atau partial berdasarkan kesepakatan antara pembeli dan penjual dan akan di pantau oleh ebay. Bila barang tidak datang pasti nya akan di kembalikan secara penuh pembayaran yang telah di lakukan. Jadi belanja di Ebay termasuk aman karena yang belanja di ebay akan di lindungi hak nya.

Nah bagi kalian yang ingin berbelanja di Ebay tetapi tidak memiliki alat pembayaran yang di sediakan oleh Ebay,  LovingIndonesia menyediakan Jasa Pembelian Barang di Ebay (Jasa Beli / Order Barang di Ebay). Cara nya mudah dan ga ribet koq.. 😀

Bagaimana cara menggunakan Jasa Pembelian Barang di Ebay?

  1. Kirim kan link barang yang di inginkan beserta informasi dari barang tersebut seperti harga , jumlah , warna, tipe, ukuran , kurir, dan lainnya. Dan informasikan rekening bank yang diinginkan untuk melakukan pembayaran nanti nya.
  2. Data alamat pengiriman seperti Nama Penerima, Alamat , Kota, Kode Pos, Propinsi, No Telp / no HP.
  3. Kirim kan data tersebut ke order@LovingIndonesia.com dengan subject Jasa Pembelian Barang di Ebay

Bagaimana perhitungan Jasa Pembelian Barang di Ebay?

 Yang perlu di ketahui mengenai Jasa Pembelian Barang di Ebay:

  • LovingIndonesia sebagai Jasa Pembayaran Online , membantu pembelian menggunakan akun Ebay milik LovingIndonesia dan pengiriman langsung di kirimkan ke alamat yang di inginkan.
  • Bila barang yang diinginkan tidak bisa di kirim ke Indonesia, jangan kuatir LovingIndonesia dapat membantu untuk mengatasi hal tersebut. (Infokan hal tersebut bila anda inginkan barang tersebut)
  • Peraturan di Indonesia (saat tulisan ini di posting), harga barang + ongkos kirim tidak lebih dari $50 maka tidak di kenakan pajak. Bila lebih dari $50, Anda akan di kenakan pajak dan biaya tersebut akan di tagihkan ketika barang tersebut sampai di tempat Anda. Jadi Anda langsung bayar di tempat.

LovingIndonesia berharap Jasa Pembelian Barang di Ebay ini bermanfaat, tidak ada halangan lagi untuk berbelanja di Ebay. Selamat berbelanja 😀

2 thoughts on “Jasa Pembelian Barang di Ebay

  1. thankyou sangat buat loving indonesia.. sangat membantu saat belanja di ebay. dengan sabar memproses request an saya yang super ribet dan dalam sekejap sudah terbayarkan dan tinggal menunggu barang sampai dirumah. bakal nagih nih besok-besok. sukses selalu lovingindonesia. jangan kapok bantu saya lagi ya ^_^

  2. Hello para community,

    Saya ingin berbagi pengalaman berbelanja di Ebay dengan nama penjualnya “Impperion Inc” dimana toko tersebut lokasinya di USA, ini pengalaman yang paling pahit dimana cincin yang diiklankan ada sertifikatnya yang kemudian saya beli sangat berbeda dengan aslinya, otomatis saya complain dan saya kirim kembali kepada penjualnya melalui EMS dengan 2 bungkus paket ( sertifikat & cincin ) karena ukuran sertifikatnya lumayan panjang, yang sangat mengherankan adalah paket untuk sertifikatnya diterima dengan baik ( hanya 4 hari sampai negara tujuan ), akan tetapi paket untuk cincinnya dinyatakan “alamat tidak jelas” padahal dengan jelas-jelas saya cantumkan juga nomor telepon tokonya dan yang paling mengherankan paket tersebut direject dan dikirim kembali kepada saya, si penjual sudah beberapa kali saya kirim email pemberitahuannya tetapi dengan sengajanya tidak merespon email tersebut, hanya setelah paket tersebut diterima kembali oleh saya, baru mereka jawab emailnya kalau mereka tidak bisa melacak pengiriman tersebut, coba community bisa membayangkan bagaimana dengan sengajanya si toko tersebut berusaha menghindar agar mereka tidak perlu refund kembali uang saya, bagaimana dengan sertifikat original yang sudah ditangan mereka, tidak ada update email setelah itu dan yang paling mengherankan lagi, seiring waktu saya kirim complain ke Ebay kebagian resolution center, dengan gampangnya si customer service bilang, hasil penyelidikan mereka menyatakan bahwa kesalahan tersebut muncul karena alamat tidak lengkap dan kasusnya dinyatakan ditutup tanpa solusi. Kok bisa, 1 paket untuk original sertifikatnya diterima dengan baik dan paketnya lainnya ditolak dan dikembalikan kenegara asal.

    Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk para community karena dengan sangat jelas Ebay akan selalu proteksi para penjualnya dan ingat, berhati-hati dengan penjual yang nama tokonya ” IMPERRION” orang bule selalu egois dan jangan terjebak dengan feedback 100% untuk toko-toko di Ebay karena sudah beberapa kali belanja tetapi produknya jelek dan saya kirim kembali ketoko tersebut dan penjualnya memelas meminta kita leave feedback yang positif, tidak ada jaminan yang pasti berbelanja di EBAY.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *