Jasa TopUp Reload Saldo Payoneer

Dapatkan informasi , tips, manfaat, dan penawaran terbaik dari kami

Subscribe to our mailing list and get interesting stuff and updates to your email inbox.

Ketika Anda memiliki account Payoneer, Anda memiliki fasilitas Bank US yang dapat menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate, salah satunya yang saya ketahui adalah Amazon. Wow!!

Oh ya sebelum nya saya bantu jelaskan apa itu payoneer, Payoneer adalah perusahaan yang berpusat di New York (US) ini berdiri sejak tahun 2005 dan telah terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard worldwide.  Payoneer ini merupakan perusahaan resmi, terpercaya yang menawarkan sistem pembayaran online yang memudahkan Anda untuk bertransaksi secara International.

Jadi kalau Anda punya akun Payoneer, Anda seperti punya rekening bank tetapi yang bisa digunakan untuk transaksi internasional. Baik untuk terima pembayaran ataupun untuk transfer pembayaran ke rekening lain di luar negeri. Anda bisa mendapatkan kartu fisik nya , seperti kartu kredit / kartu debit. Anda bisa mengambil uang di ATM yang ada di Indonesia dengan logo MasterCard.

Jasa TopUp Reload Saldo Payoneer

Jasa TopUp Reload Saldo Payoneer

Memang ada juga Paypal yang biasa sering digunakan untuk transaksi online atau secara internasional. Tetapi tidak semua Affiliate Merchant membayar komisi ke affiliate via Paypal, termasuk seperti Amazon dan banyak merchant lainnya. Oh ya saya dapat info dari teman teman kalau kartu payoneer ini bisa di jadikan untuk verifikasi akun paypal Anda. Tapi tidak tahu apakah masih berlaku atau tidak. Tidak ada salah nya kan untuk mencoba.

Nah, bagimana kalau Anda ingin melakukan transaksi di Luar Negeri sedangkan komisi affiliate Anda belum cair, sedangkan lagi butuh dana  nya.

Jangan kuatir, LovingIndonesia.com bisa membantu Anda untuk melakukan pengisian ( topup)  / reload saldo payoneer.

Syarat untuk bisa di reload adalah sudah aktif dan pernah menerima pembayaran dari Luar Negeri yang bekerjasama dengan Payoneer.

Jika memenuhi syarat, silahkan email ke [email protected], dengan subject email Jasa TopUp Reload Saldo Payoneer, informasikan nominal, no id payoneer dan email payoneer nya, bank untuk melakukan pembayaran.

Bagaimana dengan biaya Jasa TopUp Reload Saldo Payoneer?

Fee nya adalah 10%, kenapa besar, karena untuk proses load ada biaya yang di kenakan oleh payoneer. Jadi biaya tersebut akan saya tanggung. Anda akan terima bersih.

One thought on “Jasa TopUp Reload Saldo Payoneer

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *