Jasa Withdraw Paypal Tidak Tersedia Lagi

LOVINGINDONESIA.COM TELAH MENUTUP LAYANAN JASA WITHDRAW PAYPAL

Jasa Withdraw Paypal adalah Jasa Pencairan dana paypal ke rekening bank lokal yang ada di Indonesia. Ini merupakan solusi bagi anda yang kesulitan atau trauma akibat penipuan untuk melakukan pencairan dana paypal atau bahasa keren nya withdraw paypal baik untuk penerimaan dana / bonus affiliate atau penerimaan pembayaran atas penjualan barang dari pembeli. 😀

Berapa Biaya Jasa Withdraw Paypal / Jasa Pencairan Dana Paypal ?

Biaya Jasa Withdraw Paypal atau Jasa Pencairan Dana Paypal sangat murah ada 2 macam service:

  • Layanan Express Withdraw Paypal dengan biaya IDR 500 per $ USD. Pencairan dana paypal maximal 1 hari kerja ke rekening bank tujuan.
  • Layanan Standard Withdraw Paypal dengan biaya IDR 300 per $ USD. Pencairan dana paypal di lakukan maximal 4 hari kerja ke rekening bank tujuan.

Tambahan biaya administrasi sebesar IDR 20.000,- bila konversi di bawah IDR 1.500.000, –

Berapa rate atau kurs untuk Jasa Withdraw Paypal / Jasa Pencairan Dana Paypal?

Rate atau kurs yang di gunakan adalah sesuai rate atau kurs paypal. Sebagai informasi, rate atau kurs paypal biasanya lebih rendah dari rate atau kurs beli bank.

Contoh penggunaan perhitungan Jasa Withdraw / Pencairan Dana Paypal

# Kasus 1. Si A meminta alamat email paypal LovingIndonesia.com sebagai penampung dana affiliate senilai 150 USD dengan layanan express. Dengan asumsi rate paypal saat itu IDR 11.000.
Si A akan menerima (11.000 – 500) * 150 = IDR 1.575.000

# Kasus 2. Si B meminta alamat email paypal LovingIndonesia.com sebagai penampung dana affiliate senilai 100 USD dengan layanan express.
Dengan asumsi rate paypal saat itu IDR 11.000.
Karena 100 * 11.000 = IDR 1.100.000,- (di bawah IDR 1.500.000) maka di kenakan biaya administrasi IDR 20.000,-
Si A akan menerima ((11.000 – 500) * 100) – 20.000 = IDR 1.030.000

# Kasus 3. Si C meminta alamat email paypal LovingIndonesia.com sebagai penampung dana pembayaran dari buyer / pembeli akibat penjualan barang yang telah berhasil di lakukan. Untuk pencairan ini di lakukan saat si pembeli telah menerima barang dan menyatakan sesuai dengan pesanan untuk menghindarkan dispute dari pembeli. Perhitungan seperti kasus 1 dan 2.

Syarat dan ketentuan menggunakan Jasa Withdraw Paypal

  • LovingIndonesia.com tidak melayani Jasa Lepas Limit Paypal atau pencairan dana dengan keadaan paypal kena limit ( 180 hari)
  • Untuk menampung penerimaan pembayaran dari pembeli, saat melakukan pencairan harus dapat memberikan bukti bahwa pembeli telah menerima barang tersebut dan puas akan barang tersebut untuk menghindarkan dispute.
  • Paypal Pembeli atau pengirim dana harus berstatus verified.Sebelum menggunakan Jasa Withdraw Paypal sebaiknya menghubungi kami terlebih dahulu.
  • Bank yang saya gunakan untuk withdraw dari paypal adalah BCA. Bila tujuan transfer beda bank akan di kenakan biaya admin bank sebesar IDR 10.000,-

LovingIndonesia.com berharap dapat memberikan solusi yang terbaik bagi Anda yang kesulitan untuk pencairan dana paypal atau withdraw paypal.

Berikut beberapa bukti Jasa Withdraw Paypal

Bukti Jasa Withdraw Paypal - Jasa Pencairan Dana Paypal
Bukti Jasa Withdraw Paypal – Jasa Pencairan Dana Paypal – Penerimaan Pembayaran dari Pembeli di US
Bukti Jasa Withdraw Paypal - Jasa Pencairan Dana Paypal LovingIndonesiaDotCom
Bukti Jasa Withdraw Paypal – Jasa Pencairan Dana Paypal – Penerimaan dana dari kerabat di USA
Bukti Jasa Withdraw Paypal - Jasa Pencairan Dana Paypal - Affiliate
Bukti Jasa Withdraw Paypal – Jasa Pencairan Dana Paypal – Affiliate

So, sekarang tak perlu galau, was – was, kuatir atau apa pun juga bahwa LovingIndonesia.com dapat di percaya menjadi salah satu partner terpercaya dalam membantu urusan pembayaran online. Hubungi kami segera!