Wanita ingin dimengerti

Kalau wanita bilang:
•’aku takut’= minta di temenin
•’Masa sih?’= aku tau kamu bohong
•’Terserah deh’= ngertiin dong
•’Hari ini pergi gak?’= main yuk!
•’bukan salah kamu kok,salah aku’= sebenernya sih kamu
•’Yaudah deh’= ga mau memperpanjang masalah
•’kamu sudah berubah ya?’= aku kangen kamu yang dulu
•’Cuma ga enak badan kok’= sebenernya minta perhatian kamu
•’Ga ah,ntar ada yang marah’= pengen liat reaksi kamu
•’Ga kok aku ga marah’= dah tau marah,nanya lagi!?
•’Sibuk ya?’= kapan ada wktu buat aku? 🙁

Wanita itu..
Isi hatinya:
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi tetap tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang ‘fine’ padahal enggak

Program ONstore Belanja Dapat Uang

Wanita itu..
Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata ‘oh’
»Bosen denger kalo laki nya cerita tentang mantannya
»Males di sama-samain sama mantan dia

Perasaan wanita tuh lembut banget, kalau sekali di sakitin rasanya sakit banget, apa lagi kalau sampai terluka, makanya wanita suka nangis.
Wanita nangis bukan karena cengeng tapi mereka punya perasaan 🙂
Wanita memang kalah kekuatan fisik sama pria, tapi pria kalah kekuatan hati sama wanita.

Para pria, lindungi wanita dan jaga perasaannya.. Buat wanita merasa nyaman denganmu sebagai laki nya..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *