FAQ Bisnis Internet Pertama

Karena banyak nya pertanyaan yang masuk ke saya mengenai bisnis internet pertama, lebih baik kami membuat rangkuman FAQ bisnis internet pertama (BIP) saja ­čÖé

Tanya : Saya tidak mengerti apa-apa mengenai internet, apa bisa?
Jawab : Semua pasti bisa asalkan ada kemauan untuk belajar

Program ONstore Belanja Dapat Uang

Tanya : Apa harus membuat website? Saya tidak mengerti sama sekali.
Jawab : Iya harus membuat website. Tidak perlu kuatir,karena di Bisnis Internet Pertama inilah┬á merupakan solusi nya. Anda akan di ajarkan cara membuat nya mulai dari awal tanpa harus mengerti pemrograman. Di jamin sangat mudah, kamu pasti bisa ­čÖé

Tanya : Apa keuntungan belajar di bisnis internet pertama?
Jawab : Anda akan di tuntun layaknya seorang guru / mentor terhadap murid. Di ajarkan step by step (langkah demi langkah) mulai dasar / basic nya. Anda juga bisa konsultasi/menanyakan sesuatu yg berkaitan dengan materi yang diberikan melalui forum. Yang akan menjawab pertanyaan Anda adalah mentor sendiri, Andry Salim, juga ada beberapa senior yang akan membantu menjawab pertanyaan kamu. Anda dapat akses forum tanpa ada batas waktu lho.. Materinya berupa video sehingga Anda bisa melihat dan langsung praktek ­čÖé

Tanya : Apakah ada biaya tambahan di luar registrasi Bisnis Internet Pertama?
Jawab : Tentu saja ada. Anda pasti memerlukan web hosting yang bagus (± Rp 97.000 per bulan atau Rp 935.000,- / tahun). Kamu perlu beli nama domain ( ± Rp 100.000/thn). Tools kita kebanyakan pakai yang gratis tetapi juga ada yang berbayar (ini optional, tidak harus). Berapapun budget yang ada atau yang Anda miliki, mulailah dari sana, lalu keuntungan dipakai lagi untuk membeli tools yang berbayar untuk menunjang website dan sehingga berkembang lebih cepat. Jangan lupa juga butuh koneksi internet. Dan tools-tools berbayar ini bersifat optional ± Rp 2.500.000,- hanya di awal saja karena dapat di pergunakan seterusnya.

Tanya : Materi apa saja yang akan di ajarkan di Bisnis Internet Pertama ?
Jawab : Di Bisnis Internet Pertama , ada 16 materi yang akan di ajarkan dan kebanyakan berupa video sehingga Anda dapat memutar berulang kali sehingga Anda dapat memahami yang akan di ajarkan nantinya. Anda akan di ajarkan mengenai mindset(tentang ketekunan, kedisiplinan, manajemen waktu dan sebagainya), tipe / jenis bisnis internet,┬á tools – tools yang di gunakan, riset pasar, mencari dan memilih keyword yang tepat, daftar domain dan hosting, membuat website, membuat konten website yang unik, cara update konten website, dan promosi.

 

Tanya : Apakah ada jaminan kesuksesan jika ikut Bisnis Internet Pertama?
Jawab : Ini pertanyaan yang sering di lontarkan. Boleh kami berterus terang dengan Anda? Hal ini berguna untuk Anda, tapi mungkin tidak mudah untuk diterima. Jika ingin sukses dalam kehidupan ini, lupakan soal jaminan. Tidak ada yg bisa menjamin seseorang untuk jadi sukses. Kalau ada, segera lari, karena orang itu mau nipu Anda. Kalau sudah mau berbisnis, tidak ada yang namanya jaminan. Jaminan Anda mendapatkan hasil setelah kerja, hanya ada di dunia karyawan. Kerja dulu dan memang baru dapat gaji. Di bisnis, tidak ada yang bisa menjamin kesuksesan seseorang.
Di Bisnis Internet Pertama, hanya sebagai mentor atau coach Anda, hanya bisa sharing dan membimbing apa yang kita tahu, tapi kalau menjamin itu gak bisa karena itu tergantung dari effort/upaya Anda. Lalu apakah saat masuk sekolah/kuliah dulu, kita pernah tanya, apa jaminan saya akan dapat karir atau bisa berbisnis yg sukses kalau sekolah disini? Anda ke 10 sekolah, kami rasa gak ada yang bisa menjamin. Jika ada sekolah yang menjamin, Anda harusnya tambah takut, ini sekolah apa ya, sampai berani menjamin muridnya bisa sukses setelah lulus. Benar gak?
Mahasiswa kedokteran, bayar ratusan juta hanya untuk masuk. Pernah gak mereka nanya ke sekolah kedokterannya sebelum masuk, apa jaminan saya akan jadi dokter yang laris? Sekolah tersebut pasti tertawa kalo mendengar pertanyaan seperti ini.
Jadi yang bisa menjamin kesuksesan Anda adalah Anda sendiri. Jika Anda siap kerja keras, siap untuk komitmen, siap untuk take action, siap untuk bersabar jika ada tantangan, siap untuk menghadapi semua kesulitan, siap untuk belajar terus, siap untuk mencari solusi terhadap semua tantangan, maka Anda sudah menjamin kesuksesan Anda sendiri. Jadilah Penjamin Kesuksesan Anda sendiri!

 

Daftar Sekarang Juga di Bisnis Internet Pertama

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *