Jasa Pembelian Barang di Aliexpress

Jasa Pembelian Barang di Aliexpress

Jasa Pembelian Barang di Aliexpress – Aliexpress merupakan salah satu online store terbesar dan satu group dengan Alibaba yang berlokasi di China. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang yang mungkin tidak ada di Indonesia, kalaupun ada, di Aliexpress menawarkan harga yang lebih murah. Karena di Aliexpress menyediakan penjualan barang secara grosir. Untuk pembelian barang di Aliexpress di perlukan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Proses pembelian barang di Aliexpress cukup mudah dan agak sedikit ketat. Mengapa ketat, setiap pembayaran yang di lakukan selalu melewati verifikasi. Dan itu membutuhkan waktu beberapa jam. Dan di sini Anda juga mendapatkan proteksi sebagai pembeli, dimana bila barang yang sudah di beli tidak kunjung datang di tempat tujuan, Anda berhak melapor ke penjual atau ke pihak Aliexpress. Anda anda bisa mendapatkan pengembalian dana bila di refunds atau cancel order. Jadi pembelian barang di Aliexpress sangat aman. Anda tidak perlu kuatir bila barang tidak sampai.

Bagi Anda yang ingin membeli barang di Aliexpress dan kesulitan dalam alat pembayaran, LovingIndonesia.com menyediakan Jasa Pembelian Barang di Aliexpress. Mudah, Aman dan terpercaya.

Pastikan sebelum menggunakan Jasa Pembelian Barang di Aliexpress ini , sudah membaca postingan ini sampai selesai (sampai akhir), supaya Anda paham. Hindari baca singkat dan terburu – buru ya : )

Nah prosedur Jasa Pembelian Barang di Aliexpress , sangat mudah dan sederhana.

  • Berikan link barang yang ingin di beli, semakin detail informasi yang di berikan / atau sesuai data yang di butuhkan oleh Aliexpress akan sangat membantu untuk mempercepat proses LovingIndonesia ( lihat gambar di bawah ). Seperti jumlah, warna, kurir, total biaya ( $USD), tujuan pengiriman, dan sebagainya. Juga di sertai nama bank yang akan menjadi tujuan pembayaran Anda ke rekening LovingIndonesia. Kirimkan ke [email protected] dengan subject Order Pembelian Barang di Aliexpress
  • LovingIndonesia.com akan menginformasikan kembali biaya yang harus di bayar dan no rekening bank yang menjadi tujuan pembayaran.
  • Setelah dana kami terima ( pembayaran penuh), kami akan proses. ( bila transfer di hari berbeda, akan di hitung ulang biaya apabila ada perubahan kurs mata uang) dan akan di kirimkan bukti order.
Jasa Import Barang di Aliexpress
Jasa Import Barang di Aliexpress

FAQ Jasa Pembelian Barang di Aliexpress

Q: Pembayaran atau order / beli barang  di Aliexpress menggunakan akun LovingIndonesia, bisakah pakai akun saya sendiri ?

A: Tidak bisa. Karena Aliexpress memiliki tingkat security yang tinggi. Karena setiap pembayaran akan di verifikasi terlebih dahulu. Dan beberapa faktor lain , dan bila Aliexpress menemukan kecurigaan yang di anggap akun tersebut di hack atau apapun, pembayaran tersebut akan di tangguhkan. Jadi Pembelian / order di Aliexpress menggunakan akun Aliexpress milik LovingIndonesia. Setiap order nanti nya  di berikan bukti order dengan di sertai no order, alamat pengiriman, estimasi delivery, processing time, dan lain – lain. dan ketika barang sudah di kirim oleh penjual , Anda akan kami kirimkan no tracking nya sesuai yang di informasikan oleh penjual.

Q: Apakah barang pasti akan sampai ke rumah saya?

A: Iya. Misal pun tidak sampai, bisa mengajukan komplain selama buyer protection masih tersedia/belum habis masa nya.

Q: Barang yang saya order ini melalui alamat LovingIndonesia dulu atau tidak?

A: Setiap order akan langsung di tujukan sesuai alamat pengiriman yang di inginkan.  Tidak melalui alamat LovingIndonesia.com

Q:Bagaimana untuk masalah pajak atau bea cukai nya?

A:Harga barang + ongkir tidak lebih dari $50 tidak di kenakan pajak. Cuma pengganti biaya bungkus ulang dan bea masuk saja. Berkisar Rp 7000 – 8000 , –  Mulai per 1 Juni biaya nya naik jadi Rp 20rb. Kalau kena pajak, akan di urus oleh kurir nya. Jadi tinggal bayar ke kurir saat pengiriman barang itu pun kalau di kasih nota penagihan ya. Kalau tidak di tagih ya rejeki nya aja 😀 Pelajari di sini (klik ini ) mengenai biaya perhitungan bea masuk dan pajak

Q: Berapa lama barang yang saya order sampai di tempat saya?

A: Lama nya tergantung kurir yang di gunakan. Informasi tersebut di sediakan oleh penjual di bagian tab shipping. Di situ di jelaskan estimasi pengiriman. Atau bisa di lihat ketia di masukkan ke dalam keranjang ( lihat penjelasan gambar di atas)

Q: Kapan barang yang saya pesan di kirim? Koq sampai saat ini saya belum dapat no tracking nya?

A: Akan dapat no tracking bila barang sudah di kirim oleh penjual. Informasi tersebut juga dapat di lihat ketika saya kirim kan bukti order. Akan ada informasi delivery time dan processing time nya.

Q: Misal saya beli beberapa item, apakah di kirim jadi satu?

A: Bila anda memesan beberapa item di seller / penjual yang sama otomatis akan di kirim jadi satu sebaliknya bila beli barang dengan penjual berbeda akan di kirim terpisah

Q: Misal barang belum di terima dan hampir melebihi estimasi pengiriman itu bagaimana?

A: Segera informasikan no order barang tersebut. Bila nanti nya penjual tidak merespon, LovingIndonesia.com akan meminta aliexpress untuk investigasi dan meminta pengembalian dana (refund). Proses refund akan memakan waktu sekitar 7 – 14 hari kerja. LovingIndonesia akan mengembalikan sesuai dana yang masuk ke kartu kredit.

Sudah memilih barang di Aliexpress yang hendak mau di beli dan sudah tahu estimasi biaya?

Kirimkan ke email [email protected] dengan Subject Order Pembelian Barang Aliexpress

  • Link barang
  • Harga , Jumlah , Warna (kalau ada) , Tipe (kalau ada) , Ukuran (kalau ada), dll
  • Kurir yang di pilih, biaya ongkir (kalau ada)
  • Pesan khusus (kalau ada)
  • Rekening bank yang di miliki untuk melakukan pembayaran ke rekening lovingindonesia.com
  • Alamat pengiriman dengan format Nama Penerima, Alamat, Kota , Kode Pos, Provinsi, No Telp / No Hp

 

Untuk cara perhitungan biaya Jasa Pembelian Barang di Aliexpress , Anda bisa melihat di sini

Bila ada pertanyaan mengenai Jasa Pembelian Barang di Aliexpress , jangan ragu untuk menghubungi kami

Anda sudah berbelanja di Aliexpress, tapi bingung cara cek no tracking yang di berikan oleh seller dengan menggunakan pengiriman Cina Post Air Mail , EMS , Hongkong Air Mail ? Cara cek nomor tracking dari aliexpress, klik disini

Kami harap Jasa Pembelian Barang di Aliexpress dapat membantu atau memberikan solusi bagi Anda akibat keterbatasan alat pembayaran.

363 Comments

  1. sigit bagus setiawan says:

    makasih buat bantuan bro irwan
    pelayanan mantap, selalu menjawab pertanyaan saya yang awam belanja di aliexpress
    jadi gak bingung lagi kalau mau beli mainan dari luar hehe

  2. Budiharto says:

    Bea Cukai Ubah Aturan Pembebasan Bea Masuk yang tadinya USD 50 menjadi USD 100. Dalam rangka mendukung pelaksanaan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid 14 untuk mendorong pertumbuhan e-commerce (pemanfaatan teknologi informasi dan transportasi dalam perdagangan) dan untuk meningkatkan efisiensi, kecepatan, akurasi, kemudahan perhitungan tarif serta penelusuran barang kiriman, Bea Cukai telah menerbitkan aturan baru terkait impor barang kiriman, yaitu Perdirjen No. PER-2/BC/2017. Peraturan ini dinilai akan lebih menguntungkan para penggiat e-commerce, di lain pihak juga lebih memperjelas beban dan tanggung jawab yang ditanggung oleh si pemilik barang.

  3. Mantep banget dan gak ribet. fee juga gak mahal, harus banget lewat disini kalau mau belanja di aliexpress. sukses selalu!!

  4. Terima kasih, atas bantuannya pembelian barang di aliexpress, barang sdh di tempat tidak sampai sebulan, jgn ragu menggunakan jasa agan ini, recomended lah..maju terus loving indonesia.

  5. Saya sangat berterima kasih atas jasa dari lovinginfonesia yang membantu saya untuk order pembelian luar negri yaitu Akar Ginseng Fresh sebanyak 4 buah. Barang sebenarnya tiba sejak bulan januari tepatnya tanggal 3 tapi karena kelalaian saya baru saya ambil pada hari Kamis tanggal 22 Pebruari 2018. Barang yang saya terima sangat bagus kondisinya. Untuk itu saya sangat percaya sekali sengan jasa lovingindonesia yang membantu mengorder pembelian barang dari luar negeri yang sesuai dengan harapan saya. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan mengajak untuk menggunakan jasa lovingindonesia yang terpercaya ini. Salam dan sukses buat lovingindonesia.

  6. Terimakasih, paket saya sudah sampai dengan selamat.
    Maju terus loving Indonesia

  7. Terima kasih Kpd Bpk Irwan Sugiharto Loving Indonesia Yg sudah membantu Saya Dalam Pemesanan Di Aliexpress Dan Pak Irwan Ini Orangnya Ramah Dan Berpengalaman Dalam Jasa Aliexpress Pokok ny Mah Top Dah Buat Loving Indonesia Dan Pak Irwan Sugiharto Sukses Selalu Terimakasih Banyak

  8. Mantap dah servicenya…fast respon…fee kecil(sudah saya bandingkan dgn lainya) dtg ga perlu pajek lg(lainya hrs bayar lg)….
    Tanpa ribet….dan terpercaya

  9. WARNING !!! DILARANG RAGU SAMA AGAN INI

    order barang 4 januari 2018, LCD Sony WX100, 25 Januari 2018 barang sampai.

    biaya jasa lebih murah dari web tetangga.
    pelayanan gak ribet
    bisa di WA
    email di balas

    YANG RAGU SAMA AGAN INI, TENGGELAMKAN !!

  10. Kak, Fee-nya berapa ya?

    1. LovingIndonesia says:

      Ada di artikel ini, mulai 10rb sd 5%

  11. anonim aja says:

    order pertama pakai jasa web lovingindonesia. good seller

  12. Dasep firman says:

    Edisi pertama belanja di Aliexpres.
    Barang yg saya pesan sudah sampai om irwan,
    Nanti klo mau pesan barang lagi saya hubungi lovingindonesia… Trim’s

  13. Novi Rosiyanah says:

    selamat siang, saya mau pesan barang di aliexpres… masih bisakan order melalui lovingindonesia?
    caranya bagaimana?

    1. LovingIndonesia says:

      Caranya ada di artikel di atas 🙂

  14. Fast respon.. terima kasih mas irwan, barang saya sudah sampai hanya dengan waktu 23hari

  15. Terima kasih bang irwan dan loving indonesianya ,barang saya sudah sampai.saya sangat senang belanja di sini sangat recomended karna barang sesuai pesanan.sekali lagi terima kasih ditunggu ya saya pasti akan pesan lagi.

  16. Pesanan saya datang tepat 30 hari. Pelayanan dan respon sangat memuaskan.
    Salam sukses

  17. Terima kasih loving indonesia,barang pesanan saya sudah datang 1 pcs touchscreen dan free tools nya.recomended banget barang dikemas menggunakan box jadi aman banget.sekali lagi terima kasih ditunggu ya saya pesan barang lagi..😀😀😀😄😄😊

  18. Selamat siang Loving Indonesia…
    Saya mau belanja di aliexpress apa masih bisa menggunakan layanan jasa dari Loving Indonesia?
    Terimakasih.

    1. LovingIndonesia says:

      Bisa… langsung email aja , format dan prosedur masih tetap

  19. Mau tanya mas, Saya beli speaker seharga $15 di aliexpress. Pas kurir pos indonesia datang nganter barang, dia minta pembayaran biaya kirim. Ini apa sesuai prosedur? Kok saya jadi bayar lagi?

  20. Indra gusman says:

    Selamat sore Loving indonesia saya mau menggunakan jasanya untuk blanja di aliexpres link ordernya dirim via apa? Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.