Jasa Pembelian Barang di Aliexpress

Jasa Pembelian Barang di Aliexpress

Jasa Pembelian Barang di Aliexpress – Aliexpress merupakan salah satu online store terbesar dan satu group dengan Alibaba yang berlokasi di China. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang yang mungkin tidak ada di Indonesia, kalaupun ada, di Aliexpress menawarkan harga yang lebih murah. Karena di Aliexpress menyediakan penjualan barang secara grosir. Untuk pembelian barang di Aliexpress di perlukan kartu kredit sebagai alat pembayaran. Proses pembelian barang di Aliexpress cukup mudah dan agak sedikit ketat. Mengapa ketat, setiap pembayaran yang di lakukan selalu melewati verifikasi. Dan itu membutuhkan waktu beberapa jam. Dan di sini Anda juga mendapatkan proteksi sebagai pembeli, dimana bila barang yang sudah di beli tidak kunjung datang di tempat tujuan, Anda berhak melapor ke penjual atau ke pihak Aliexpress. Anda anda bisa mendapatkan pengembalian dana bila di refunds atau cancel order. Jadi pembelian barang di Aliexpress sangat aman. Anda tidak perlu kuatir bila barang tidak sampai.

Bagi Anda yang ingin membeli barang di Aliexpress dan kesulitan dalam alat pembayaran, LovingIndonesia.com menyediakan Jasa Pembelian Barang di Aliexpress. Mudah, Aman dan terpercaya.

Pastikan sebelum menggunakan Jasa Pembelian Barang di Aliexpress ini , sudah membaca postingan ini sampai selesai (sampai akhir), supaya Anda paham. Hindari baca singkat dan terburu – buru ya : )

Nah prosedur Jasa Pembelian Barang di Aliexpress , sangat mudah dan sederhana.

  • Berikan link barang yang ingin di beli, semakin detail informasi yang di berikan / atau sesuai data yang di butuhkan oleh Aliexpress akan sangat membantu untuk mempercepat proses LovingIndonesia ( lihat gambar di bawah ). Seperti jumlah, warna, kurir, total biaya ( $USD), tujuan pengiriman, dan sebagainya. Juga di sertai nama bank yang akan menjadi tujuan pembayaran Anda ke rekening LovingIndonesia. Kirimkan ke [email protected] dengan subject Order Pembelian Barang di Aliexpress
  • LovingIndonesia.com akan menginformasikan kembali biaya yang harus di bayar dan no rekening bank yang menjadi tujuan pembayaran.
  • Setelah dana kami terima ( pembayaran penuh), kami akan proses. ( bila transfer di hari berbeda, akan di hitung ulang biaya apabila ada perubahan kurs mata uang) dan akan di kirimkan bukti order.
Jasa Import Barang di Aliexpress
Jasa Import Barang di Aliexpress

FAQ Jasa Pembelian Barang di Aliexpress

Q: Pembayaran atau order / beli barang  di Aliexpress menggunakan akun LovingIndonesia, bisakah pakai akun saya sendiri ?

A: Tidak bisa. Karena Aliexpress memiliki tingkat security yang tinggi. Karena setiap pembayaran akan di verifikasi terlebih dahulu. Dan beberapa faktor lain , dan bila Aliexpress menemukan kecurigaan yang di anggap akun tersebut di hack atau apapun, pembayaran tersebut akan di tangguhkan. Jadi Pembelian / order di Aliexpress menggunakan akun Aliexpress milik LovingIndonesia. Setiap order nanti nya  di berikan bukti order dengan di sertai no order, alamat pengiriman, estimasi delivery, processing time, dan lain – lain. dan ketika barang sudah di kirim oleh penjual , Anda akan kami kirimkan no tracking nya sesuai yang di informasikan oleh penjual.

Q: Apakah barang pasti akan sampai ke rumah saya?

A: Iya. Misal pun tidak sampai, bisa mengajukan komplain selama buyer protection masih tersedia/belum habis masa nya.

Q: Barang yang saya order ini melalui alamat LovingIndonesia dulu atau tidak?

A: Setiap order akan langsung di tujukan sesuai alamat pengiriman yang di inginkan.  Tidak melalui alamat LovingIndonesia.com

Q:Bagaimana untuk masalah pajak atau bea cukai nya?

A:Harga barang + ongkir tidak lebih dari $50 tidak di kenakan pajak. Cuma pengganti biaya bungkus ulang dan bea masuk saja. Berkisar Rp 7000 – 8000 , –  Mulai per 1 Juni biaya nya naik jadi Rp 20rb. Kalau kena pajak, akan di urus oleh kurir nya. Jadi tinggal bayar ke kurir saat pengiriman barang itu pun kalau di kasih nota penagihan ya. Kalau tidak di tagih ya rejeki nya aja 😀 Pelajari di sini (klik ini ) mengenai biaya perhitungan bea masuk dan pajak

Q: Berapa lama barang yang saya order sampai di tempat saya?

A: Lama nya tergantung kurir yang di gunakan. Informasi tersebut di sediakan oleh penjual di bagian tab shipping. Di situ di jelaskan estimasi pengiriman. Atau bisa di lihat ketia di masukkan ke dalam keranjang ( lihat penjelasan gambar di atas)

Q: Kapan barang yang saya pesan di kirim? Koq sampai saat ini saya belum dapat no tracking nya?

A: Akan dapat no tracking bila barang sudah di kirim oleh penjual. Informasi tersebut juga dapat di lihat ketika saya kirim kan bukti order. Akan ada informasi delivery time dan processing time nya.

Q: Misal saya beli beberapa item, apakah di kirim jadi satu?

A: Bila anda memesan beberapa item di seller / penjual yang sama otomatis akan di kirim jadi satu sebaliknya bila beli barang dengan penjual berbeda akan di kirim terpisah

Q: Misal barang belum di terima dan hampir melebihi estimasi pengiriman itu bagaimana?

A: Segera informasikan no order barang tersebut. Bila nanti nya penjual tidak merespon, LovingIndonesia.com akan meminta aliexpress untuk investigasi dan meminta pengembalian dana (refund). Proses refund akan memakan waktu sekitar 7 – 14 hari kerja. LovingIndonesia akan mengembalikan sesuai dana yang masuk ke kartu kredit.

Sudah memilih barang di Aliexpress yang hendak mau di beli dan sudah tahu estimasi biaya?

Kirimkan ke email [email protected] dengan Subject Order Pembelian Barang Aliexpress

  • Link barang
  • Harga , Jumlah , Warna (kalau ada) , Tipe (kalau ada) , Ukuran (kalau ada), dll
  • Kurir yang di pilih, biaya ongkir (kalau ada)
  • Pesan khusus (kalau ada)
  • Rekening bank yang di miliki untuk melakukan pembayaran ke rekening lovingindonesia.com
  • Alamat pengiriman dengan format Nama Penerima, Alamat, Kota , Kode Pos, Provinsi, No Telp / No Hp

 

Untuk cara perhitungan biaya Jasa Pembelian Barang di Aliexpress , Anda bisa melihat di sini

Bila ada pertanyaan mengenai Jasa Pembelian Barang di Aliexpress , jangan ragu untuk menghubungi kami

Anda sudah berbelanja di Aliexpress, tapi bingung cara cek no tracking yang di berikan oleh seller dengan menggunakan pengiriman Cina Post Air Mail , EMS , Hongkong Air Mail ? Cara cek nomor tracking dari aliexpress, klik disini

Kami harap Jasa Pembelian Barang di Aliexpress dapat membantu atau memberikan solusi bagi Anda akibat keterbatasan alat pembayaran.

363 Comments

  1. Gan mau nanya ni,lg galau juga..saya baru pertama belanja lewat aliexpress,pembayaran saya menggunakan akun doku wallet,dan langsung sukses,dapat email,pembayaran sudah di terima,nunggu verifikasi dan barang akan dikirim,masalahnya udh tiga hari saya blm dpt email barang dikirim,apa karena saya order hari sabtu,ngaruh ngk ya..mohon pencerahanya…lain kali saya menggunakan jasa anda aja…

    1. LovingIndonesia says:

      Cek processing time nya…

  2. Mohon infonya kalau mau retur barang ke aliexpress, dikarenakan barang rusak saat saya terima, saya & pembeli sudah sepakat, dan penjual minta barangnya dikembalikan via airpost mail baru di refund uang saya.

    Terima kasih,

  3. Gan,saya mau tanya nih.
    Gini,kadang sy suka liat harga di aliexpress itu misal usd 45-78.
    Nah itu gmn maksudnya ya?apakah barang yg kita beli akan dikenakan harga termurah atau termahal?
    Sama 1 lagi,apakah setiap barang yg kita beli selalu ada dana tambahan ketika kurir sampai di rumah kita?
    Mohon infonya 🙂

    1. LovingIndonesia says:

      Itu tergantung model barang yg di pilih. Bisa ya bisa tidak

  4. Terimakasih lovingindonesia,
    terbantu sekali belanja tanpa kartu kredit di AliExpress, Barang sudah diterima. Maaf baru sempat testi.

  5. Terimakasih bantuannya , barangnya udah sampai .

  6. Gan ane MW blnja d allexpres..tp provinsi ane kalimantan selatan gk Ada. Again bs bantu

    1. LovingIndonesia says:

      bisa, email aja

  7. Recommen banget nie jurangan.. No tipu2.. Ma kasih gan atas bantuannya.. Tar order lagi ya….

  8. LovingIndonesia says:

    Tergantung kurir nya. Bebas. Minimal 1 item

  9. hallo.. mau tanya apakah melayani pembelian di taobao?makasi..

    1. LovingIndonesia says:

      Saya ga bisa baca tulisan kanji nya

  10. Yeayy alhamdulillah barang saya udah dampe dengan selamat,, Terima kasih Loving Indonesia. Kapan kapan lagi order yaaa hihihi

  11. Gan boleh minta no. WA atu BBM?May konsultasi dulu

    Dian 081802092218

    1. LovingIndonesia says:

      0838-3145-5049

  12. Malam gan..
    Sy kn baru pertama kali blnja di aliexpress..dan sy melakukan pembayaran lewat atm..dan sy lgsg menerima email kalau transaksi pembayaran berhasil tnggal tunggu verfikasi..dan sy pun bingung bagaimana caranya
    Pada akhirnya sy dpt email klo pesanan sy dbatalkan..apakah uang sy bisa kembali gan..
    Terima kasih

    1. LovingIndonesia says:

      Malam, pasti nya di kembalikan cuma prosedur untuk pembayaran atm saya kurang tau. Prediksi saya, harus mengirimkan nomor rekening.

  13. Orderan saya yg ke-3 dari 3 sudah sampai tgl 5 Januari 2016 dengan selamat dan utuh.

    Terima kasih LovingIndonesia.

  14. maksudnya tracking.. no tracking tu apaan y?

  15. Saya mau pesan barang di AE dengan harga lebih satu juta.

    Perhitungan pajaknya bagaimana ya?
    Bagaimana cara membayar pajaknya?

    Terima kasih.

  16. Dua dari 3 pesanan saya di AliExpress sudah tiba 29-12-2015 di rumah (Jakarta), 22 hari sejak diorder.
    Barang lengkap dan utuh sesuai dengan gambar.

    Terima kasih LovingIndonesia

  17. Gan? prosedurnya bagaimana ya cara pesan di aliexspress? karena saya baru pertamakali

    1. LovingIndonesia says:

      Seperti yang sudah saya di tulis di posting an ini 🙂

  18. beberapa waktu yang lalu saya memesan barang di aliexpress tapi barang yang saya pesan tidak ada, saya ingin uang yang saya kirimkan segera dikembalikan, tolong bantu saya.

    1. LovingIndonesia says:

      ajukan klaim nya aja langsung

      1. yacob lewi says:

        saya sudah ajukan klaim, tetapi blom bisa jg, bagaimana cara nya

  19. adi rachman says:

    Kalo saya mau beli barang seperti peralatan memanah (compound bow) di aliexpress, ribet ngga pengurusan pajak dan temann2 nya?
    Makasih…

    1. LovingIndonesia says:

      Terlepas dari jenis baarang, pengurusan pajak nya ga ribet…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.